Lindsay Lohan Benarkan Tulis Nama 36 Pria yang Pernah Menidurinya


Minggu, 20 April 2014 11:15 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Lindsay Lohan (Foto: ist)Lindsay Lohan (Foto: ist) LOS ANGELES - Secarik kertas bertuliskan nama-nama selebriti terkenal yang pernah bercinta dengan Lindsay Lohan ternyata bukan isapan jempol belaka. Lindsay mengakui dirinya yang menulis di kertas itu.


Hal itu disampaikan langsung oleh Lindsay saat menghadiri sebuah talk show. Menurut Lindsay, daftar yang beredar itu sebenarnya salah tahapan yang harus dia jalani ketika di pusat rehabilitasi.


"Aku akan serius sejenak. Itu sebenarnya tahap kelima dari AA (Alcoholics Anonymous) di Betty Ford. Dan seseorang ketika aku pergi syuting OWN Show telah memotonya," kata Lindsay seperti dikutip Contactmusic, Minggu (20/4/2014).


Daftar pria yang ditulis Lindsay pernah menidurinya memang kebanyakan orang terkenal seperti Ashton Kutcher, Zac Efron, Justin Timberlake, Colin Farrell, Heath Ledger, James Franco, dan Adam Levine. Lindsay pun menyayangkan kenapa daftar itu bisa tersebar.


"Itu sebenarnya hal yang sangat pribadi dan benar-benar sangat disayangkan. Tapi aku akan bicara tentang hal itu di episode terakhir reality show-ku. Jadi ini akan bersambung," ujar Lindsay sembari berpromosi acaranya sendiri. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.