Ditinggal Mati Kekasih, Aktor Korea Ini Jadi Pecandu Alkohol


Jum'at, 18 April 2014 01:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Son Ho Young (Foto: Allkpop)Son Ho Young (Foto: Allkpop) SEOUL - Penyanyi Son Ho Young akhirnya kembali ke layar kaca setelah mencoba bunuh diri pada 2013. Dia mengaku tidak bisa bekerja, dan kerap minum alkohol untuk melupakan tragedi yang menimpanya.


Son Ho Young sempat berusaha bunuh diri setelah kekasihnya ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah mobil. Dia sengaja menghirup gas yang bocor dari dalam mobil. Namun, tiba-tiba saja terjadi kebakaran di dalam mobil. Dia pun langsung keluar dan menyelamatkan diri. Masyarakat yang melihat kejadian tersebut memanggil petugas pemadam kebakaran.


Setelah menjalani perawatan, Son Ho Young akhirnya memutuskan untuk comeback dengan menjadi bintang tamu di acara reality show "Share House". Dia berharap dapat melupakan kejadian itu dan kembali menyapa para penggemar. Demikian seperti dilansir Allkpop.


"Setelah sepuluh bulan, aku tidak bisa bekerja dan hanya minum alkohol. Tentu saja, aku ingin bertemu dengan penggemarku. Setelah menghabiskan waktu di sini, aku berharap apa yang ada di hatiku dapat disembuhkan ketika aku pergi," ungkapnya.


Sekedar diketahui, Share House adalah sebuah reality show dimana sepuluh selebriti tinggal di satu rumah bersama selama tiga bulan. Acara ini mulai tayang di Korea pada 16 April pukul sembilan malam waktu setempat. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.