Mike Lewis Penyebab Perceraian Farah Quinn?


Kamis, 17 April 2014 18:55 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Mike Lewis (Foto: Johan)Mike Lewis (Foto: Johan) JAKARTA - Mike Lewis dikabarkan menjadi orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Farah Quinn, dan suami, Carson Quinn. Mike pun kesal disebut perusak rumah tangga koki cantik tersebut.


"Aku dibilang perusak, orang ketiga, aku sebal," kata Mike Lewis saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).


Mantan suami Tamara Blezinsky itupun menegaskan, hubungannya dengan Farah hanya sebatas teman. Begitupun dengan suami Farah.


"Aku dapat kabar dari Twitter kalau aku masuk jadi orang ketiga perceraian Farah, aku sebal banget sih. Aku enggak ada hubungan. Aku teman sama Farah. Aku benar-benar kecewa. Mereka berdua teman aku. I am friend with Farah. Selalu deh kalau ada masalah hubunganyanya ke Mike, dalam kasus siapapun kayaknya," tutup dia.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.