Buka Klinik Kecantikan, Diana Pungky Rela Jadi Bahan Percobaan


Minggu, 20 April 2014 10:20 wib | Egie Gusman - Okezone




Diana dan Annie Savitri (Foto: Egie/Okezone)Diana dan Annie Savitri (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun aktris Diana Pungky masih terlihat cantik. Tak dipungkiri, istri Dedey Mulyawan Risyad ini rajin melakukan perawatan tubuh.


Sejak lama Diana sering menjalankan treatment kecantikan, tentunya agar tidak terlihat tua. Karena hobi melakukan perawatan, maka pada 2012 lalu, Diana beserta dua sahabatnya, Levita Supit dan Annie Savitri memutuskan untuk mendirikan klinik kecantikan sendiri.


"Diana Pungky dan kami sering melakukan treatment kecantikan melalui teknologi cell therapy. Ini merupakan inovasi terbaru dalam hal peremajaan kulit," terang Annie saat ditemui di Andaru Antiaging Clinic and Spa, Jl. Kemang Raya no.18, Jakarta Selatan.


Bila tidak ada kesibukan, Diana ikut terjun langsung sebagai ke klinik kecantikan mereka.


"Jadi sebelum metode kecantikan yang kita punya diberikan ke konsumen, kami garda terdepan yang akan menguji dan melakukan contoh treatment yang ada di klinik kecantikan kami. Kita bertiga jadi bahan uji coba," jelas Annie.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.