Putus, Jupe Relakan Uang Bikin Rumah untuk Belikan Gaston Mobil


Rabu, 16 April 2014 23:36 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe dan Gaston (Foto: Alan/Okezone)Jupe dan Gaston (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Sebelum putus dengan Gaston Castano, Julia Perez pernah memberikan mobil mewah kepada pemain sepakbola asal Argentina itu. Mobil mewah itu bermerek Dodge Journey 2.4L berwarna hitam seharga Rp635 juta.


Setelah putus, terungkap fakta bahwa Jupe menghadiahi mobil itu dari uang simpanannya untuk membangun rumah di Lombok.


"Rumah masa depan di Lombok aku beli atas nama aku, dan uang bangunannya sudah mau aku bikin, tapi enggak jadi tapi aku beliin mobil buat Gaston. Jadi tanahnya masih ada, uang bangunanya dibuat beliin mobil," kata Jupe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).


Tetapi hal itu menjadi sia-sia. Rumah tak jadi dibangun, dan mobil hilang beserta dengan Gaston. Namun, Jupe mengakui tak menyesali hal itu. Menurutnya, ia memang tipe penyayang yang sering memberikan hadiah kepada orang yang dicintai.


"Jupe ngasih ini itu ke Gaston, ini duit-duit saya kenapa lo yang repot. Lagian Gaston bukan yang minta, saya tipe orang yang ngasih," tukasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.