Gantian, Dhani Tak Temani AQJ Sidang kalau Ada Maia


Rabu, 16 April 2014 14:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Tak terlihat sosok Ahmad Dhani dalam sidang lanjutan kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi dengan terdakwa AQJ. Kali ini hanya terlihat sosok sang ibu, Maia Estianty yang setia menemani AQJ dalam persidangan.


Kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegoro pun mengatakan bahwa Maia dan Dhani memang saling bergantian menemani AQJ sidang. Saat ini, Dhani sedang sibuk dengan salah satu partai pasca-pemilu legislatif kemarin.


"Ayahnya kebetulan lagi di luar kota. Sedang ada kegiatan berkaitan sebuah partai pascakampanye kemarin," kata Lydia usai persidangan, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (15/4/2014).


Dhani sendiri hanya sekali menemani AQJ saat sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan. Sedangkan Maia selalu hadir di persidangan selanjutnya. Lydia pun menegaskan, bukan berarti Dhani tak memperhatikan AQJ selama persidangan berlangsung.


"Tadi kita juga kan bernegosiasi kapan sidang dilanjutkan. Pada saat ditentukan saya tidak memegang jadwalnya Ahmad Dhani. Saat ditentukan ternyata, Ahmad Dhani sedang ada acara," tutup Lydia.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.