Hengky kurniawan Siap Terima Kenyataan Gagal Jadi Anggota DPR


Rabu, 16 April 2014 19:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Hengky Kurniawan (Foto: Okezone)Hengky Kurniawan (Foto: Okezone) JAKARTA - Hengky kurniawan merupakan artis yang maju jadi caleg di Pemilu 2014. Setelah pencoblosan berlangsung pada 9 April 2014 lalu, Hengky pun siap dengan segala keputusan, termasuk jika gagal duduk di Senayan.


"Saya berdoa sih yang terbaik ya. Kalaupun untuk yang terburuk saya sudah siap," kata Hengky saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).


Hengky masih tetap optimis dirinya bisa menjadi wakil rakyat. Dari suara yang ia kumpulkan, sudah ada 62 ribu lebih suara, belum termasuk 12 kecamatan yang belum diketahui raihan suaranya.


"Sekitar 62 ribu, tapi masih ada 12 kecamatan lagi yang belum dihitung, dan plenonya masih berjalan sampai sekarang," tukasnya.


Jika gagal, mantan suami dari Christy Jusung itu tak mau putus asa. Dia bertekad lebih rajin blusukan menuju Pemilu 2019. Hengky berjanji akan sering menyapa dan bersosialisasi dengan warga Blitar.


"Mungkin lima tahun ke depan, saya kan lakuin blusukan lagi lebih maksimal. Mungkin kalau dua tahun kurang, tiga tahun mungkin bahkan lima tahun mungkin," lanjutnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.