Duh, Cameron Diaz Sulit Setia pada Satu Pasangan!


Kamis, 17 April 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cameron Diaz (Foto: Ist)Cameron Diaz (Foto: Ist) LOS ANGELES - Cameron Diaz mengaku tidak bisa berkencan hanya dengan satu pria. Bintang Charlie's Angeles ini percaya, setiap wanita membutuhkan lebih dari satu pasangan untuk memenuhi semua keinginannya. Dia pun mengatakan sulit untuk setia bila menjalin hubungan asmara.


Cameron menilai setiap manusia memiliki naluri seperti binatang. Oleh karena itu, dia merasa bukanlah hal yang aneh bila setiap wanita berkencan dengan banyak pria.


"Aku tidak tahu jika ada orang yang benar-benar bisa monogami (setia pada satu pasangan). Kita semua punya naluri yang sama seperti binatang. Tapi kita hidup di suatu lingkungan masyarakat dimana hal itu sudah mendarah daging," ungkapnya.


Aktris berusia 41 tahun tersebut mengatakan kegagalan suatu hubungan disebabkan karena wanita berharap kekasihnya dapat mengerti semua hal. Cameron menilai memiliki lebih dari pasangan adalah hal yang ideal. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (17/4/2014).


"Untuk beberapa alasan, kita berada di suatu hubungan dan berharap satu pria mengerti semua bagian dari diri kita, dan mempertemukan semua hal. Aku pikir itulah kegagalan. Mengapa tidak? (memiliki lebih dari satu pasangan) Mengapa hal itu bisa dikatakan buruk?," tutupnya.


Cameron sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria terkenal, di antaranya Jared Leto, Justin Timberlake, dan Alex Rodriguez. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.