Bella Shofie Tegaskan Pacar Bule Bukan "Settingan"


Selasa, 15 April 2014 17:26 wib | Edi Hidayat - Okezone




Bella Sophie dan Jerry (Foto: Ferry/Okezone)Bella Sophie dan Jerry (Foto: Ferry/Okezone) JAKARTA – Setelah hubungannya dengan Adjie Pangestu, dan Median kandas, Bella Shofie menggandeng pria bule bernama Jerry Soegeng. Bella pun memastikan, hubungannya dengan mahasiswa asal Melbourne, Australia, bukan settingan.


"Kalau settingan, enggak ada lagi settingan. Aku jadian sama Jerry juga gara-garanya dijodohkan sama teman-teman media, jadi enggak banget (settingan)," kata Bella saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).


Menurut Bella, karier yang sudah diraihnya kini merupakan prestasi yang murni profesional. Bahkan, mantan kekasih Adjie Pangestu itu sudah siap melakoni beberapa film.


"Karier, Alhamdulillah, kemarin seperti di film Jomblo Keep Smile, Pocong Pasti Berlalu. Dan bulan Mei nanti rencananya mau syuting film Seroja, yang menceritakan tentang kebudayaan Riau," tandasnya.


Sekadar diketahui, setelah putus dari Adjie Pangestu, ayah satu anak itu mengaku hubungan mereka hanya sebuah settingan untuk menaikkan popularitas. Setelah hubungannya dengan Adjie berakhir, Bella pun kembali berpacaran dengan Median. Namun, lagi-lagi hubungan mereka kandas di tengah jalan. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.