Global TV Apresiasi Selebriti Indonesia lewat Global Seru Awards 2014


Global Seru Awards 2014Global Seru Awards 2014 JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi bagi para selebriti di dunia hiburan Indonesia, Global TV siap menggelar ajang penghargaan bertajuk "Global Seru Awards 2014", 23 April mendatang.


Program Awarding ini hadir perdana di Global TV, dan akan menjadi event akbar tahunan sebagai bentuk apresiasi Global TV terhadap mereka yang layak menjadi fenomena di dunia hiburan. Gimmick menarik dengan sentuhan pop art creative akan mewarnai malam "Global Seru Awards 2014".


"Ajang 'Global Seru Awards 2014' ini menjadi awarding pertama yang diselenggarakan oleh GlobalTV sebagai bentuk apresiasi bagi insan pertelevisian Indonesia," ujar David Fernando Audy, Direktur Utama GlobalTV.


Konsep panggung bertema Pop Art Creative ini dijamin membuat malam "Global Seru Awards" lebih memukau dengan penggunaan imej yang lebih catchy, ekspresif, dan abstrak. Dipandu meriah oleh Ruben Onsu dan si cantik Christy Jusung sebagai host-nya, Bastian sebagai co-host juga akan meliput kegiatan seru yang dilakukan di backstage.


Tidak hanya itu, penampilan memukau lainya juga akan ditampilkan Ayu Ting Ting, Trio Macan, Kotak, JKT 48, Wali, Zaskia Gotic, Vidy Aldiano, Citra Scholastika, Sammy Simorangkir, dan Master Magician Limbad yang konsisten dengan alirannya, faqir magic.


Selain itu, masyarakat juga diajak berpartisipasi dalam "Global Seru Awards" untuk menentukan siapa artis yang layak mendapat penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan di dunia hiburan melalui voting lewat SMS.


"Mereka yang masuk dalam nominasi akan bersaing dengan nominator lain untuk menjadi artis paling seru dalam berbagai kategori yang ada. Ajang bergengsi ini dipersembahkan untuk pemirsa setianya karena sebagai stasiunTV favorit GlobalTV selalu memberikan tayangan yang fresh, dan menarik," ungkap David.


Kemeriahan malam "Global Seru Awards" akan dilaksanakan pada hari Rabu 23 April 2014 mulai pukul 20.00 WIB disiarkan langsung dari Tennis Indoor Senayan. Pada event kali ini, penghargaan terdiri dari sembilan kategori bagi artis, dan selebriti. Nominator serta kategori penghargaan itu, adalah:


1. Aktor paling seru:


a. Adipati Dolken

b. Dimas Anggara

c. Reza Rahadian

d. Stefan William

e. Teuku Wisnu


2. Aktris paling seru:


a. Alyssa Soebandono

b. Citra Kirana

c. Pevita Pearce

d. Prisia Nasution

e. Raline Shah


3. Presenter paling seru:


a. Denny Cagur

b. Olga Syahputra

c. Rafii Ahmad

d. Ruben Onsu

e. Uya Kuya


4. Lagu paling seru:


a. "Aku Memeilih Setia" – Fathin Shidqia

b. "Cari Berkah" – WALI

c. "Fortune Cookies" – JKT 48

d. "Jodoh Pasti Bertemu" – Afgan

e. "Lumpuhkan Ingatanku" – Geisha


5 Aksi panggung paling seru:


A. JKT 48

B. Kotak

C. Noah

D. WALI

E. Zaskia Gotik


6 Selebriti paling kontroversial :


a. Dewi Perssik

b. Farhat Abbas

c. Julia Perez

d. Nikita Mirzani

e. Ustad Guntur Bumi


7 Dangdut paling seru :


a. "Berondong Tua" – Siti Badriah

b. "Oplosan" – Wiwik Sagita

c. "Masbulloh" – 2 unyu

d. "Minyak Wangi" – Ayu Ting Ting

e. "Satu Jam Saja" – Zaskia Gotik


8 Selebriti sekejap paling seru:


a. Arya Wiguna

b. Bella Sofie

c. Seti Sanustika

d. Vicky Prasetyo

e. Vitalia Sesha


9 Pendatang baru paling seru :


a. Al-Ghazali

b. Billy Syahputra

c. Fathin Shidqia

d. Jenita Janet

e. Syahnaz Saadiqa


Cara memilihnya, Via SMS : KETIK GTV (SPASI) GSA (SPASI) KODE NOMINASI DAN KIRIM KE 9288 (RP 2200/SMS) ATAU KLIK WWW.GLOBALTV.CO.ID/GSA untuk info lebih lanjut. SMS ditutup sampai Selasa 22 April 2014.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.