Christy Jusung Sebut Jay Alatas Pria Bodoh


Kamis, 17 April 2014 14:15 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jay Alatas dan Christy Jusung (Foto: Ist)Jay Alatas dan Christy Jusung (Foto: Ist) JAKARTA – Jay Alatas membantah telah mengusir Christy Jusung, dengan menyebut peristiwa itu terjadi bukan di teras rumahnya. Namun, pengakuan itu justru membuat Christy menilai suaminya pria bodoh.


"Aku juga sempat dengar, memang jadi agak lucu. Saya pernah dengar kalau dia (Jay) tidak mengakui kalau itu teras rumah dia. Itu satu hal yang sangat bodoh menurut saya, mungkin kurang agak pintar kali ya kalau halusnya," kata Christy saat berbincang dengan Okezone di kawasan Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).


Presenter Obsesi inipun merasa seperti maling pada saat peristiwa pengusiran tersebut. Pasalnya, dia harus mengambil barang-barangnya yang berada di kamar miliknya.


"Saya tidak diizinkan masuk ke dalam rumah, dan ke dalam kamar. Saya masih harus menunggu selama satu jam, setelah ngomong segala macam baru masuk ke dalam kamar saya. Dan ternyata di dalam kamar itu masih ada barang-barang saya yang memang di lemari saya itu kekunci. Ya sudah, karena saya masih punya hak, saya ambil," ungkapnya.


Lantaran mendapat perlakuan tidak menyenangkan, Christy akhirnya menyadari, pernikahan dirinya dan Jay harus berakhir seumur jagung.


"Saya waktu itu diperlakuinnya kayak maling. Tidak dibukain pintu, tidak diperbolehkan ke tempat saya sendiri ke kamar. Akhirnya saya sadar ini (perceraian) titik yang terbaik," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.