Semarak 9 Tahun Star Media Nusantara


Ayu Ting Ting, salah satu artis SMN (Foto: Dok Okezone)Ayu Ting Ting, salah satu artis SMN (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Talent management Star Media Nusantara (SMN) merayakan hari jadi ke-9 dengan penampilan talenta mereka, dalam acara bertajuk "9 Anniversary Greatness" di Studio 8 RCTI, Selasa 15 April 2014 malam.


Dalam acara tersebut, turut hadir Komisaris SMN Liliana Tanoesoedibjo, Direktur SMN Lina Priscilla, dan Direktur MNC Nana Putra, Presiden Direktur Global Media Nusantara Citra David Audy, yang ikut merayakan dengan meniup lilin bersama.


"Saya enjoy SMN progress-nya sangat pesat, terutama menciptakan talent yang luar biasa, dari Indonesia Idol, X Factor, Miss Indonesia, dan presenter juga. Manajemennya baik sekali, kita yang terbesar di Indonesia," kata Komisaris SMN Liliana Tanoesoedibjo, ditemui setelah acara.


Lebih lanjut, Founder Miss Indonesia ini juga memberikan contoh talenta SMN yang sudah mengharumkan nama bangsa.


"Misalnya artis kita Ayu Ting Ting yang terkenal di Indonesia agar lebih maju lagi. Bisa membawa nama besar Indonesia," ujar dia.


"Hasil dari talent itu sendiri berjuang dengan baik, mereka melakukan yang terbaik untuk eksis," sambungnya.


Pemimpin Umum Tabloid Genie, Mom & Kids, dan Just For Kids itu tak luput mengharapkan SMN lebih maju dan menghasilkan talenta berkualitas.


"Sembilan tahun berkarya untuk Indonesia, dan menghasilkan lebih baik," tandasnya.


Sekadar diketahui, SMN mempunyai jajaran artis dan penyanyi berbakat yang siap bersaing di industri hiburan. Sebut saja Ayu Ting Ting, para jebolan Indonesia Idol, Idola Cilik, dan para magician dari ajang The Master.


Selain itu, SMN juga memiliki akademi modeling yang dikhususkan untuk mencetak model-model andal.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.