Datangi Polda, Farhat Abbas Minta Maaf kepada Ahmad Dhani


Selasa, 15 April 2014 11:14 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas & Ahmad Dhani (Foto: Ist)Farhat Abbas & Ahmad Dhani (Foto: Ist) JAKARTA - Farhat Abbas memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama yang dilaporkan Ahmad Dhani.


Farhat bersama kuasa hukumnya datang sekira pukul 10.30 WIB. Sesampainya di gedung Ditreskrimsus, Farhat langsung menyampaikan permintaan maaf ke bos RCM itu.


"Saya penuhi panggilan ini, saya datang bersama pengacara saya. Saya sudah minta maaf ke Dhani. Yang namanya manusia ada khilaf dari kata maupun perbuatan," kata Farhat, Selasa (15/4/2014).


Dalam kesempatan yang sama, Farhat menyampaikan alasan ketidakhadirannya saat panggilan pertama pada 27 Maret 2014. Farhat beralasan, dia sedang sibuk kampanye Pemilu Legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil).


"Saya kemarin kan ada Pemilu, kampanye. Seolah-olah saya ini tertekan, syok jadi tersangka. Kita lihat nanti selanjutnya, saya masuk dulu," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.