Ilal Ngotot Salahkan Regina sebagai Penyebab Perceraian Farhat-Nia


Rabu, 16 April 2014 15:38 wib | Egie Gusman - Okezone




Ilal (Foto: Alan/Okezone)Ilal (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Suami Regina, Ilal Ferhard tampaknya sudah tak sabar guna menjadi saksi dalam sidang perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati. Apalagi, dirinya diminta langsung oleh kuasa hukum Nia untuk menjadi saksi.


"Saya diundang kuasa hukum Mbak Nia Daniati terkait perceraian Farhat dan Nia, saya sebagai saksi bersama Machica Mochtar dan saya bersedia," ujar Ilal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).


Lebih lanjut Ilal menjelaskan bahwa saat ini dirinya sudah menyerahkan semua bukti kepada kuasa hukumnya.


"Bukti saya serahkan ke pengacara saya, kalau diminta diperlihatkan akan saya perlihatkan, bukti sudah lengkap," bebernya.


Menurut Ilal, perceraian ini terjadi lantaran adanya orang ketiga. Dalam hal ini, Ilal dengan tegas mengatakan bahwa orang ketiga itu istrinya.


"Kejadian ini sudah dibuka lebar oleh Farhat dan Regina, saya sebagai suami Regina saya akan kasih keterangan, Regina adalah penyebab perceraian Farhat dan Nia Daniati," jelasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.