Minta Maaf, Farhat Berharap Bisa Sembuhkan Luka Dhani


Selasa, 15 April 2014 16:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas didampingi Elza Syarief dan tim (Foto: Alan)Farhat Abbas didampingi Elza Syarief dan tim (Foto: Alan) JAKARTA - Farhat Abbas telah mengutarakan permintaan maaf kepada Ahmad Dhani di hadapan media cetak, dan elektronik. Dia pun berharap Dhani memaafkannya.


"Saya minta maaf kepada Dhani, dan keluarga. Saya sudah lakukan permohonan maaf secara tertulis, dan umum. Kan ada sebab-akibatnya dalam kasus ini," ungkap Farhat di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014), usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.


Farhat mengklaim, kritiknya di sosial media merupakan kontrol terhadap perilaku Ahmad Dhani yang sering menuai kontroversi.


"Di samping kritik-kritik, itu sudah jadi rahasia umum. Saya hanya buat komunikasi di media sosial, bukan fitnah, cuma dia (Dhani) enggak terima. Tapi saya sudah mohon maaf, semoga bisa sembuhkan luka hati Dhani. Mudah-mudahan Ahmad Dhani jadi Ahmad damai, yang damai selalu. Aku Indonesia," tutup Farhat. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.