Ke India, Dewi Sandra Tak Sabar Joget di Pohon


Selasa, 15 April 2014 07:11 wib | Egie Gusman - Okezone




Dewi Sandra (Foto: Egie/Okezone)Dewi Sandra (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Dewi Sandra merasa senang bisa terlibat dalam film Haji Backpacker. Pasalnya, ia bisa syuting di Surabaya dan India.


"Saya dapat khususnya di Surabaya dan India," ujar Dewi saat ditemui di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan.


Kata Dewi, nanti selama di India dirinya akan menari layaknya bintang Bollywood. Bagi Dewi, berkunjung ke India merupakan jawaban dari doanya selama ini yang memang ingin ke India.


"Aku mau joget kalau ke sana (India). Ada pohon di luar, aku joget-joget, aca-aca. Ini salah satu jawaban dari doa, karena sebelumnya saya pengin banget jadi backpaker," ungkapnya.


Selain menari, Dewi juga akan memakan makanan khas India yakni, kari. Dirinya juga berharap bisa bertemu kaum muslim selama di sana.


"Saya mau makan kari sampai mabuk, tapi yang saya ingin dapat dari India adalah manusia-manusia yang ada di situ, muslimah yang ada di sana," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.