Ngaret 2 Jam, Lindsay Lohan Bikin Majalah Indonesia Kesal


Selasa, 15 April 2014 18:19 wib | Chaerunnisa - Okezone




Lindsay Lohan saat menjalani pemotretan dengan Elle Indonesia (Foto: Dailymail)Lindsay Lohan saat menjalani pemotretan dengan Elle Indonesia (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Lindsay Lohan kembali membuat sensasi. Kali ini, mantan bintang cilik tersebut membuat kesal majalah Elle Indonesia. Apa pasal?


Aktris kontroversial yang pernah berpose bugil di majalah Playboy ini bersikap tidak profesional, sehingga membuat marah editor majalah Elle Indonesia.


Kejadian bermula saat wanita yang akrab disapa LiLo itu molor dua jam ke lokasi pemotretan yang telah ditentukan.


Padahal, para kru majalah tersebut telah terbang jauh-jauh ke New York setelah LiLo setuju menjadi sampul Elle Indonesia edisi Maret 2014.


Awalnya, mereka masih berpikiran positif saat LiLo tidak kunjung muncul dua jam dari jadwal awal.


"Semua orang pantas mendapatkan kesempatan kedua," ujar Anindita Saryuf, Fashion Director Elle Indonesia.


Juru bicara wanita berusia 27 tahun itu baru muncul setengah jam kemudian, dan mengatakan kliennya tidak bisa datang karena lelah, serta butuh tidur. Anindita pun kesal, karena jadwal mereka harus diubah demi Lindsay.


"Aku tidak ingin mengacaukan jadwalku untuknya. Perjalanan kesini terasa seperti dua hari. Aku tidak akan pulang tanpa hasil apapun," ungkapnya.


Lalu, LiLo menepati janjinya untuk hadir tepat waktu di jadwal berikutnya. Pekerjaan belum selesai sehingga mereka harus menjadwalkan pemotretan tambahan.


Namun, lagi-lagi jadwal molor karena Lindsay belum siap. Anindita pun semakin kesal usai wawancaranya dengan Lindsay batal karena dia memiliki jadwal lain.


"Dia telat di awal jadi semuanya harus berubah. Pemotretannya tidak berjalan semulus yang kita kira," ujar Anindita.


"Aku tidak dapat wawancara karena dia punya jadwal lain, sangat disayangkan. Dia harus berubah," tandasnya, seperti dilansir dari Dailymail. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.