Terancam Jadi Caleg Gagal, Camel Petir Suka Ketawa Sendiri


Kamis, 17 April 2014 02:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Camel Petir (Foto: Alan/Okezone)Camel Petir (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Meski kekalahan berada di depan mata, tak membuat Camel gila seperti caleg lain. Keluarga selalu mendukungnya, dan menjadikan pileg kemarin sebagai bekal pembelajaran untuk pemilu mendatang.


Camel maju sebagai caleg dari PKPI yang berdasarkan hasil hitung cepat berada di posisi terakhir. Sudah menguras semua harta, Camel pun sempat sakit karena terancam gagal.


"Papa aku semangatin aku. Aku sempat sakit, drop, karena pikiran itu. Katanya enggak jadi caleg. Tapi aku enggak gila kok, cuma ketawa-ketawa saja, hehehe," kata Camel saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Camel pun sampai stres saat melihat hasil hitung cepat partainya gagal meraih suara banyak. Namun, dia masih coba menghibur diri dengan meyakini hasil hitungan KPU akan berbeda jauh.


"Sampai stres iya. Saya enggak harus jadi, tapi saya kan jurkam nih. Quick count banyak juga salahnya. Jadinya itu bukan hasil akhir ya," katanya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.