Ingin Pernikahan yang Sempurna, Kim Kardashian Tidur Pakai Korset


Senin, 14 April 2014 22:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Showbizspy)Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Kim Kardashian rela mengenakan korset setiap malam saat tidur, untuk menurunkan berat badannya. Itu dilakukan agar dia terlihat cantik, dan sempurna di hari pernikahannya bersama Kanye West, bulan depan.


Tidak hanya korset, Kim juga menjalani sederet perawatan kecantikan, dan diet selama liburan bersama keluarganya di Thailand, beberapa waktu lalu. Meski merasa tidak nyaman, bintang reality show tersebut berhasil menurunkan berat badan sesuai harapan.


"Kim ingin tubuhnya terlihat sempurna di hari pernikahan. Memakan korset setiap malam jelas tidak nyaman tapi terbukti dengan hasil yang memuaskan, dan selama enam mingggu, Kim akan melakukan apapun," ungkap sumber.


Kim ingin membuat Kanye puas dengan penampilannya. Ibu satu anak itu pun dikabarkan menjalani operasi bokong, wajah, dan payudara, yang menghabiskan biaya sebesar dua ratus ribu poundsterling. Dia juga menghilangkan semua kerutan, memperkecil pori-pori dan mengencangkan kulit. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Senin (14/4/2014).


"Kim banyak membaca tentang teknik alami secara online sebelum perjalanannya, dan dia menjalani sesi perawatan sebanyak lima belas menit setiap kali berada di sana," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.