Robert Pattinson Tak Peduli Lagi dengan Kristen Stewart


Rabu, 16 April 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Hubungan Robert Pattinson (Rob), dan Kristen Stewart sudah berakhir. Aktor tampan itu dikabarkan tidak ingin lagi kembali ke pelukan Kristen, dan berusaha melanjutkan hidupnya.


Meski saling mencintai, Rob menilai hubungan mereka sulit diperbaiki seperti semula. Bintang Cosmopolis tersebut juga selalu menghindari telepon dari Kristen. Dia tidak ingin memberikan harapan palsu bagi sang aktris.


"Rob sedang menyiapkan diri untuk menghindari Kristen. Mereka saling mencintai, tapi hubungan itu sudah hancur dan dia sudah siap untuk melanjutkan hidup. Dia terus menolak permintaan Kristen untuk bertemu, karena dia tidak ingin memberikan kesan yang salah bahwa mereka kembali bersama," ungkap sumber.


Setelah putus, Rob sangat menikmati kehidupannya seorang diri dan fokus pada karier. Dia pun berharap Kristen dapat bahagia. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (16/4/2014).


"Mari bicara kenyataan. Jika dia ingin bertemu Kristen, dia bisa saja menyewa pesawat pribadi setiap saat. Dia hanya tidak ingin melakukannya. Dia mendoakan yang terbaik untuk Kristen, tapi dia tertarik menjadi single dan bekerja, dan menjalani hidupnya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.