Cari Perhatian, Kelly Osbourne Sebut Paris Hilton seperti Anak Kecil


Kelly Osbourne & Paris Hilton (Foto: Aceshowbiz)Kelly Osbourne & Paris Hilton (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Kelly Osbourne, dan Paris Hilton kembali bertengkar. Keduanya terlihat tidak akur ketika bertemu di festival musik Coachella 2014. Paris juga menilai, putri Ozzy Osbourne itu sengaja menghindarinya.


Pertengkaran mereka terjadi saat Kelly berkumpul bersama teman-temannya di area VIP festival musik Coachella. Paris ingin bergabung bersama mereka. Namun, dia mengurungkan niatnya setelah melihat Kelly. Penerus hotel Hilton itupun langsung meninggalkan mereka.


Tidak lama kemudian, Kelly menyindir sikap Paris di akun Twitter. Dia menyebut pelantun "Stars Are Blinds" tersebut seperti anak kecil. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (15/4/2014).


"Tolong bersikaplah dewasa, tidak perlu bersikap seperti seorang anak kecil bila ingin bergabung, ini bukan tahun 2005, tidak ada yang peduli," sindir Kelly.


Paris disebut sangat sensitif dan berusaha mencari perhatian banyak orang. Dia juga selalu mengeluh ketika melihat Kelly. Padahal, mereka sempat bersahabat baik, beberapa tahun lalu.


"Paris sangat sensitif dan mencari perhatian. Kelly sedang duduk bersama teman-teman, mengurus urusannya sendiri, ketika Paris tiba-tiba mulai mengeluh. Dia diminta seseorang untuk bergabung, tapi menolaknya. Mereka tidak bicara sepanjang pekan ini," ungkap sumber.


Ini bukanlah kali pertama mereka bertengkar. Paris dan Kelly juga sempat ribut, delapan tahun lalu. Namun, mereka dapat menyelesaikan masalah tersebut, dan kembali bersahabat. Bahkan, Kelly mengatakan, Paris adalah orang yang menyenangkan.


"Dia adalah orang yang menyenangkan, dan ada ketulusan tentang dirinya," ungkap Kelly, saat itu. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.