CLBK dengan Selena Gomez, Justin Bieber Jadi Anak Baik


Kamis, 17 April 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Dailymail)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Setelah kembali ke pelukan Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan mulai memerbaiki diri. Penyanyi 20 tahun itu ingin mulai menjaga jarak dari teman-temannya yang dianggap memberikan pengaruh buruk.


Justin dan Selena kembali berkencan setelah tertangkap kamera menghadiri festival music Coachella, di California. Dia pun mulai mulai mendengarkan saran dari sekelilingnya. Pelantun "As Long As You Love Me" itu hanya ingin berteman dengan orang baik dan selektif memilih teman. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (17/4/2014).


"Dia berusaha berkumpul dengan orang yang memberikan pengaruh baik dalam hidupnya. Dia mulai mendengarkan orang di sekitarnya, dan dia tahu belum terlambat untuk berubah. Dia lebih selektif dalam berteman. Dia ingin orang di sekelilingnya dapat membantu dan mengarahkan ke jalan yang benar," ungkap sumber.


Beberapa teman menilai Justin bersikap lebih dewasa. Penyanyi asal Kanada ini akhirnya sadar bahwa dia harus mengubah sikap dan kembali menjadi panutan bagi banyak orang seperti dulu.


"Ada sifat dewasa belakangan ini. Semua proses ini menunjukkan perubahan dan dia akhirnya sadar perlu kembali ke jalan yang benar, dan menjadi Justin Bieber yang dulu. Dia siap berubah dan menjadi orang yang lebih baik sebelum terlambat," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.