Camel Petir Siap Dihukum Mati jika Korupsi


Rabu, 16 April 2014 22:01 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Camel Petir (Foto: Heru/Okezone)Camel Petir (Foto: Heru/Okezone) JAKARTA - Tak mau hanya bermodal popularitas, para artis yang menjadi caleg mengaku membawa visi dan misi untuk kemajuan bangsa. Camel Petir misalnya, mempunyai pandangan ekstrem tentang hukuman bagi koruptor.


"Hukuman mati lebih pantas buat para koruptor itu," kata Camel Petir saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).


Senada dengan Camel, Axel Djody, anak dari Ayu Azhari juga menjadi caleg, mengusulkan hukuman mati bagi koruptor. Bukti pertanggungjawaban koruptor mengambil uang rakyat.


"Hukuman mati sih kalau buat saya, karena berani berbuat harus berani bertanggung jawab," ungkap Axel ditemui di tempat yang sama.


Berbeda dengan kedua artis di atas, Hengky Kurniawan punya cara agar koruptor jera walapun bukan dengan hukuman mati. Hengky berpikir, koruptor harus dimiskinkan dan mengambil keuangan oleh negara.


"Kalau saya hukuman mati itu enggak setuju ya, karena urusan hidup mati itu urusan Tuhan. Saya lebih ke menghukumnya dengan memiskinkannya dan menutup semua akses keuangannya. Jadi benar-benar enggak berdayalah hidupnya," ucap Hengky. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.