Lee Seung Gi Tertekan Ditinggal Kang Ho Dong


Rabu, 16 April 2014 21:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Seung Gi (Foto: Ist)Lee Seung Gi (Foto: Ist) SEOUL - Lee Seung Gi mengatakan dirinya sangat tertekan dan ingin melarikan diri saat Kang Ho Dong memutuskan pensiun secara tiba-tiba sebagai MC utama di Strong Heart. Dia pun harus menggantikan posisinya hingga beberapa bulan.


Bintang Gu Family Book tersebut merasa kesulitan karena harus menghadapi banyak bintang tamu di Strong Heart. Lee Seung Gi mengaku tidak siap dengan perubahan yang terjadi sehingga membuatnya tertekan.


"Aku pikir mengalami waktu yang sulit ketika Kang Ho Dong tidak ada untuk sementara waktu. Aku ingin lari beberapa kali. Sekitar 20 sampai 25 bintang tamu datang, dan mengatasi para selebriti dan membawakan acara seorang diri sangat sulit, karena aku tidak mempersiapkan diri," ungkapnya saat menjadi bintang tamu Healing Camp.


Lee Seung Gi sempat berpikir dirinya mampu membawakan acara tersebut seorang diri. Namun, dirinya tetap merasa kesulitan saat tampil dalam acara variety show. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (16/4/2014).


"Karena aku belum melakukan variety show sekitar dua tahun, dan aku berpikir karena dulu sering tampil di acara variety show, dan aktif, ada saatnya aku merasa bisa melakukannya. Tapi ternyata tidak," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.