Jenguk Depe, Natha Naritha Bawakan Boneka Teddy Bear


Kamis, 17 April 2014 06:18 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Natha Naritha (Foto: Okezone)Natha Naritha (Foto: Okezone) JAKARTA - Sebagai seorang sahabat, Natha Naritha selalu menghibur Dewi Perssik saat menjenguk ke Rutan Pondok Bambu. Natha membawakan barang kesukaan Depe seperti boneka dan cokelat.


"Aku berikan dia hadiah khusus, ada boneka Teddy Bear, cokelat, dan sepatu yang kembaran dengan punyaku. Karena dari dulu kami memang selalu beli sepatu kembar, aku ingat banget waktu curhat-curhatan sambil menginap di rumah ganti-gantian," kenang Natha saat berbincang dengan awak media.


Selama Depe berada di Rutan, terhitung tiga kali Natha menjenguk mantan istri Saiful Jamil itu. Ia pun sudah tak sabar menunggu kebebasan sang sahabat pada tanggal 13 Mei mendatang.


"Aku senang nanti tanggal 13 Mei Dewi bebas. Dia juga minta aku untuk menjemput di Rutan Pondok Bambu. Aku sudah enggak sabar banget," tukasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.