Lho, Mike Lewis Dukung Farah Quinn Ceraikan Suami


Kamis, 17 April 2014 21:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Mike Lewis dan Farah (Foto: Okezone)Mike Lewis dan Farah (Foto: Okezone) JAKARTA - Farah Quinn masih mengelak ketika ditanya gugatan cerainya terhadap Carson Quinn. Namun, ketidakharmonisan rumah tangga Farah diungkapkan Mike Lewis.


Menurut Mike, hubungan Farah dengan Carson sering terjadi percekcokan. Sebagai sahabat, Mike pun memberi dukungan kepada Farah untuk mengakhiri pernikahannya.


"Mereka sadari mereka enggak bisa bersama, bukan masalah orang ketiga. Ekonomi enggak juga. Kalau sekarang yang aku lihat, aku setuju mereka enggak lanjutkan (pernikahan) ini, karena ada perbedaan," jelas Mike saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).


Mike selama sering disebut sebagai orang ketiga yang memicu perceraian Farah. Namun, mantan suami Tamara Blezinsky itu membantahnya. Mike menegaskan, perceraian Farah bukan karena faktor orang ketiga ataupun masalah ekonomi.


"Aku enggak ada hubungannya. Aku teman sama Farah. Mereka berdua temen aku. I am friend with Farah. Selalu deh kalau ada masalah hubunganya ke Mike," keluhnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.