Artis Korea Ramai-Ramai Komentari Insiden Kapal Feri Tenggelam


Kamis, 17 April 2014 15:57 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Artis Korea komentari insiden kapal feri tenggelam (Foto: MWave)Artis Korea komentari insiden kapal feri tenggelam (Foto: MWave) SEOUL - Setelah insiden hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370, dunia kini tengah fokus pada tenggelamnya kapal feri di Korsel, 16 April, waktu setempat. Kapal itu mengangkut 475 orang, termasuk para pelajar dan orangtua.


Para artis Korea pun mengungkapkan rasa prihatin atas kejadian tersebut. Mereka berharap, 287 penumpang yang masih hilang dapat ditemukan secepatnya.


Berikut, ungkapan berduka para artis untuk korban tenggelamnya kapal feri di Korsel, seperti dilansir MWave, Kamis (17/4/2014).


"Aku menonton berita dengan hati yang selalu berdoa, tapi ini sungguh menyakitkan. Aku ingin mengirimkan rasa berduka yang dalam untuk penumpang kapal Jindo dan berharap penumpang yang hilang dapat selamat," tulis Song Seung Hun.


"Setelah aku kembali ke Korea, aku mendengar berita buruk. Aku ikut berduka dan berharap semua orang dapat diselamatkan," tulis Ryeowook "Suju".


"Mari berdoa untuk kapal yang tenggelam. Semoga mereka menemukan banyak penumpang yang selamat," tulis Nichkhun "2PM".


"Aku berdoa semua akan berakhir dengan cepat dan baik," tulis Key "SHINee".


"Aku akan berdoa. Aku berdoa untuk para penumpang," tulis Jo Kwon "2AM".


"Bahkan di pagi hari, seharusnya menjadi hari yang indah. Tapi sekarang hal yang menyedihkan terjadi. Aku berdoa bahkan untuk satu orang yang kembali dalam keadaan sehat," tulis Park Kyuri "KARA". (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.