Akrab Dunia Malam, tapi Christy Jusung Gak Tahu Jay Alatas Playboy


Kamis, 17 April 2014 14:30 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jay Alatas dengan seorang perempuan (Foto: Ist)Jay Alatas dengan seorang perempuan (Foto: Ist) JAKARTA – Christy Jusung harus menelan pil pahit di tengah-tengah proses perceraiannya. Jay Alatas, sang suami, dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Namun, kabar tersebut ternyata tidak membuatnya kaget.


"Kalau sekarang saya ngelihat dia (Jay) dengan perempuan lain, ya mau sama siapapun itu bukan hal yang penting lagi buat saya," kata Christy saat berbincang dengan Okezone di kawasan Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).


Dia mengakui, kabar Jay dicap playboy memang sudah didengarnya sejak sebelum menikah. Namun, mantan istri Hengky Kurniawan itu tidak pernah mengatahui kebenaran kabar tersebut.


"Jadi memang sebelum aku nikah itu banyak banget teman-teman aku yang kasih tahu tentang kehidupan dia (Jay), ya mungkin dia playboy atau gimana segala macam, aku enggak tahu. Sampai akhirnya dia bisa ngeyakini kalau dia mau hidup baik, mau mengubah gimana gaya hidupnya, yang semua orang tahu kalau dia hidupnya di dunia malam," jelasnya.


Dengan meyakini janji sang suami akan melakukan perubahan sikap, Christy pun akhirnya memutuskan menikahi Jay.


"Jadi ya aku pikir dengan umurnya dia yang sudah cukup banget, saya berpikir dia laki-laki dewasa, dan bisa menjaga dan melindungi. Sampai akhirnya, ya sudah nikah, karena aku juga saat itu lagi butuh pendamping, dan segala macam. Ternyata kehidupannya berubah," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.