Film Guardian Tak Mau Cuma Jualan Sarah Carter


Jum'at, 18 April 2014 19:30 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Sarah Carter (Foto: ist)Sarah Carter (Foto: ist) JAKARTA - Film Guardian muncul di tengak deretan film aksi lain seperti The Raid 2: Berandal, The Killers, dan film komedi aksi Comic 8. Sang sutradara pun tak takut dengan ramainya film aksi di kuartal pertama Tahun 2014.


"Secara personal situasi industri film seperti ini yang gue tunggu, ada beragam tema dengan high value production dan konten," kata Helfi Kardit selaku sutradara.


Untuk menarik perhatian penonton, ia memasang aktris Hollywood, Sarah Carter yang pernah bermain dalam film Final Destination 2, Dead or Alive, dan The Vow dalam setiap promosi. Namun, Helfi menegaskan jika Guardian tak hanya menjual popularitas Sarah Carter.


Film ini terbilang film penuh dengan aksi laga. Sebanyak 20 mobil digunakan untuk adegan tabrak-tabrakan.


“Seperti ledakan dan tabrakan yang memukau. Dijamin setelah nonton Guardian akan muncul pertanyaan tentang teknik pembuatannya.” lanjut Herfi.


Selain adegan ledakan dan tabrakan, film ini juga akan menampilkan full body contact. Maka, para pemainnya dibekali latihan bela diri berupa gabungan dari teknik dasar bela diri karate, aikido, serta krav maga.


“Guardian menawarkan paket action yang bukan hanya body contact atau pukul-pukulan tapi ada adegan-adegan fantastik," jelasnya Herfi.


Film yang rencananya akan dirilis pada 30 April 2014 akan dibintangi oleh Sarah Carter, Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, dan Naomi Zaskia.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.