Hah, Farah Quinn Pernah Makan Sperma Ikan-Aligator!


Selasa, 15 April 2014 19:00 wib | Egie Gusman - Okezone




Farah Quinn (Foto: Egie Gusman)Farah Quinn (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Farah Quinn terkenal karena mahir memasak. Kebiasaan memasak itu sudah terpupuk sejak kecil, karena dia gemar makan.


"Enggak kelihatan kalau saya suka makan ya? Saya suka masak, karena saya suka makan. I love food dari kecil," ujar Farah, saat ditemui di Belly Clan, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).


Lantaran hobi makan, Farah pun pernah mencicipi beragam jenis makanan. Dari yang biasa hingga tidak biasa. Bahkan, ibu satu anak inipun pernah memakan sperma ikan.


"Sperma ikan, itu rasanya creamy. Geli pasti, cuma aneh saja, itu idea of life," akunya.


Farah juga pernah menyantap makanan yang terbilang ekstrem. Dengan bangga, Farah mengaku pernah memakan aligator alias buaya.


"Saya pernah cobain aligator, rasanya kayak cumi-cumi, agak bau, i don't like it. Kalau makanan yang terlalu aneh, saya tidak terlalu suka," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.