Alasan Dhani Gak Buka Pintu Maaf untuk Farhat


Rabu, 16 April 2014 17:38 wib | Edi Hidayat - Okezone




Farhat Abbas dan Ahmad Dhani (Foto: Okezone)Farhat Abbas dan Ahmad Dhani (Foto: Okezone) JAKARTA – Farhat Abbas terus meminta maaf kepada Ahmad Dhani, terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya terhadap bos RCM itu. Namun, langkah tersebut tidak mengubah pendirian Dhani."


Daripada minta maaf kepada Ahmad Dhani, lebih baik Farhat minta maaf kepada Tuhan Yang Maha Pengampun," sindir Ramdan Alamsyah, pengacara Ahmad Dhani, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (16/4/2014).


Sejak status Farhat dinaikkan menjadi tersangka, pihaknya selalu berupaya menyampaikan permintaan maaf kepada Dhani. Namun, itu tidak dilakukannya secara langsung.


"Enggak pernah (langsung), enggak berani dia (Farhat). Dia selalu menggunakan pihak ketiga untuk menyampaikan perdamaiannya," ujar dia.


Lebih lanjut, Ramdan mengungkapkan, pihaknya enggan memberi pintu maaf karena Farhat secara sadar melakukan pencemaran nama baik terhadap kliennya."


Tapi, bagi kita tetap tidak ada kata perdamaian. Karena dia melakukan itu (dugaan pencemaran nama baik) dalam kondisi sadar, bukan dalam kondisi tidak sadar atau mabuk," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.