Kiki Fatmala Tak Umbar Tubuh di Kesurupan Setan


Rabu, 16 April 2014 13:30 wib | Egie Gusman - Okezone




Para pemain dan kru film Kesurupan Setan (Foto: Egie Gusman/Okezone)Para pemain dan kru film Kesurupan Setan (Foto: Egie Gusman/Okezone) JAKARTA – Dalam film-film horor yang diperankannya, Kiki Fatmala kerap mengumbar keseksian tubuh. Namun, dalam film Kesurupan Setan, Kiki memastikan tidak ada unsur seksnya.


Bahkan, dalam film garapan Ganesa Perkasa Film itu, Kiki menjadi sosok yang ditakut-takuti makhluk halus kerap jadi hantu. Padahal, biasanya Kiki kerap menjadi hantu di film-film horor yang dibintanginya.


"Sesuatu yang beda ya, biasanya kan aku perankan tokoh hantu yang nakut-nakuti orang. Di sini aku justru ditakuti. Ternyata lebih capek. Peran kesurupan itu lebih capek, enakan jadi hantu," kata Kiki, di Planet Hollywood, Kawasan Jakarta Selatan, Selasa 15 April 2014 malam.


Senada dengan Kiki, sang sutradara, Subakti juga menegaskan, film garapannya itu tanpa adegan seks. Subakti pun mengaku terinspirasi film horor luar negeri dalam penggarapannya.


"Saya ingin mengubah paradigma, dan pola pikir masyarakat, kalau film yang bagus dan laku tidak harus dengan bumbu esek-esek. Kalau dari segi cerita inspirasi kita film barat," ujar Subakti.


Selain Kiki Fatmala, film ini juga didukung bintang film ternama di Tanah Air lainnya, seperti Maria Eva, Donny Kesuma, trio jebolan Indonesian Idol (Dera, Olla, Karin), dan Cicio. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.