Jupe Yakin Deddy Tak Bantu Penyebar Isu Suap Hakim Agung


Kamis, 17 April 2014 10:39 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Julia Perez (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Julia Perez (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA - Deddy Corbuzier sempat dipanggil penyidik Mabes Polri, dan Komisi Yudisial terkait isu suap palsu yang dilakukan Julia Perez terhadap Hakim Agung Gayus Lumbuun. Hubungan Deddy dan Jupe pun menjadi sasaran fitnah.


Namun, Jupe menegaskan, hubungannya dengan Deddy tidak ada masalah. Justru, keduanya sahabat baik, dan saling meyakini isu suap itu hanya fitnah.


"Dari awal tidak pernah tindaklanjuti ini. Ada bukti pertama yang upload, saya juga enggak pernah laporkan Deddy, saya tahu Deddy baik. Tetap saya bantah, Deddy juga bantah telah membantunya," kata Jupe saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 16 April 2014 malam.


Setelah memberi keterangan terhadap pihak berwenang, Jupe dan Deddy berharap pelaku dan aktor intelektual di balik isu suap fitnah itu terungkap.


"Ya, kita tunggu tanggal mainnya. Polisi kan enggak boleh gegabah. Sabar, pihak kepolisian pasti enggak sembarangan. Semua akan indah pada waktunya," harap Jupe. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.