Kate Upton Pasrah Payudaranya Terlalu Besar


Selasa, 15 April 2014 02:05 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kate Upton (Foto: wenn)Kate Upton (Foto: wenn) LOS ANGELES - Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Kate Upton langsung mencuri perhatian. Selain wajahnya yang cantik, Kate dianggap memiliki tubuh seksi.


Tak heran, Kate sering dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia versi sejumlah majalah dewasa. Tapi, siapa sangka, model 21 tahun ini merasa kurang sreg dengan bentuk payudaranya yang dianggap terlalu besar.


"Aku berharap aku punya payudara lebih kecil setiap hari karena aku suka memakai tank top tanpa bra atau pergi memakai bikini dengan desain yang lebih kecil," ujar Kate seperti dikutip Contactmusic, Selasa (15/4/2014).


Bahkan, Kate mengaku setiap hari berdoa punya payudara kecil. Namun, Kate tetap menerima bentuk tubuhnya yang dimilikinya saat ini. Dia sadar payudara besarnya kerap menjadi perbincangan orang.


"Aku tahu aku bilang aku berharap punya payudara lebih kecil, dan itu benar karena setidaknya dua kali sehari aku mengucapkan itu," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.