Pacari Bule, Bella Shofie Janji Jerry Jadi Pria Terakhirnya


Selasa, 15 April 2014 16:14 wib | Edi Hidayat - Okezone




Bella Sophie dan Jerry (Foto: Ferry/Okezone)Bella Sophie dan Jerry (Foto: Ferry/Okezone) JAKARTA – Setelah kisah cintanya bersama Adjie Pangestu, dan Median, kandas, Bella Shofie kini menggandeng pria bule bernama Jerry Soegeng. Bella pun berjanji menjadikan Jerry yang masih berkewarganegaraan Australia sebagai pria terakhirnya.


"Iya, ini pacar aku, Jerry Soegeng. Dari awal aku memang sudah suka sama dia (Jerry). Aku janji dia yang terakhir dalam hidup aku," kata Bella, saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).


Menurut Bella, mereka saling kenal sejak Februari 2014, hingga mereka meresmikan hubungan pada 3 Maret lalu. Bella mengakui, proses perkenalan dengan Jerry merupakan hasil uji nyali atas tantangan teman-teman media.


"Awalnya kan aku lagi bad mood karena baru putus. Pas di acara ulang tahun Mami Tata (Tata Liem) di Bali, aku ngelihat dia (Jerry) itu cute banget. Ya sudah akhirnya teman-teman menantang aku supaya berkenalan. Akhirnya aku kenalan, terus cocok," ungkapnya.


Senada dengan Bella, Jerry mengaku sudah merasa cocok dengan Bella. Sehingga, dia memutuskan untuk berpacaran dengan Bella.


"Bella baik, dia cantik, dan bisa membuat saya nyaman," ujar Jerry. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.