Mila Kunis Hamil Anak Perempuan?


Kamis, 17 April 2014 11:33 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis (Foto: Ist)Mila Kunis (Foto: Ist) LOS ANGELES - Mila Kunis dikabarkan tengah hamil anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, dan akan melahirkan akhir 2014. Ashton Kutcher pun merasa sangat senang setelah mendengar kabar tersebut.


Ashton yakin, dia tidak akan mengalami kesulitan mengurus bayi perempuan, karena sudah memiliki pengalaman ketika menjadi ayah tiri anak Demi Moore, yaitu Rumer, Scout, dan Tallulah. Aktor tampan itupun selalu menjaga Mila sepanjang waktu.


"Ashton selalu menjaga Mila. Dan Mila benar-benar menikmati kehamilannya," ungkap sumber, seperti dilansir dari Contactmusic, Kamis (17/4/2014).


Pasangan yang mulai berkencan sejak 2012 ini berencana menikah sebelum Mila melahirkan. Namun, perwakilan keduanya belum memberikan pernyataan terkait kabar tersebut. Kehamilan Mila membuat mereka sangat bahagia, karena Ashton sangat berharap dapat memiliki anak.


"Mereka berdua siap untuk menjadi orangtua. Mereka selalu bicara tentang memiliki anak selama hampir satu tahun. Mereka juga sangat tidak sabar untuk langkah selanjutnya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.