Putus dari Gaston, Jupe Nyesal Gak Dengarkan Nasihat Bunda


Kamis, 17 April 2014 10:18 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Julia Perez dan Gaston Castano (Foto: Alan/Okezone)Julia Perez dan Gaston Castano (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Hubungan Julia Perez (Jupe), dan Gaston Castano telah kandas. Padahal, keduanya sudah bertunangan. Itu langsung dikaitkan dengan sang bunda, Sri Wulansih, yang awalnya sempat tidak memberikan restu.


"Jangan dikait-kaitkan Mama, karena ketidaksetujuannya akhirnya begini. Bukan, kalau memang bukan jodoh, mau gimana? Mama aku sih ga pernah nge-judge. Dia mungkin namanya feeling orang tua. Aku biasa hadapi kegagalan, sekarang gagal, besok berusaha saja," ungkap Jupe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 16 April 2014 malam.


Kini, Jupe pun menerima kenyataan yang menimpanya. Dia merasa tidak ada yang perlu disesali. Dibantu dengan sang bunda, Jupe berusaha melupakan kenyataan pahit.


"Mama bilang, "It's okay", disemangati sama mama. Mama ajak main voli adain Jupe Cup, kamu olahraga, buat badan sehat agar menyongsong ke depannya enggak takut lagi. Putus cinta hal biasa. Jangan gegabah jatuh ke yang negatif. Sekarang, jleb habis, tapi mau gimana lagi, dia (Gaston) memilih diam dan meninggalkan saya," curhat Jupe kepada awak media.


Sekadar diketahui, hubungan Jupe dan Gaston sejak awal tidak pernah direstui Sri Wulansih. Sri menilai, pesepakbola bukan tipe lelaki yang cocok bagi putrinya.


Jupe pun terus mencoba meyakinkan sang bunda, hingga akhirnya mengantongi restu dan melangsungkan pertunangan, Desember 2013 lalu. Namun, ketakutan Sri kini menjadi nyata, Jupe ditinggalkan Gaston Castano. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.