Pierce Brosnan Benci Jadi James Bond


Selasa, 15 April 2014 22:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Pierce Brosnan (Foto: Showbizspy)Pierce Brosnan (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Banyak aktor Hollywood ingin berperan sebagai James Bond. Namun, Pierce Brosnan justru tidak suka pernah perankan agen rahasia intelijen Inggris itu.


Pierce menyesal pernah memerankan James Bond karena merasa aktingnya kurang bagus.


Pierce bermain dalam sekuel James Bond, GoldenEye, pada 1995. Dia kembali dipercaya sebagai James Bond untuk empat film hingga 2002. Perannya digantikan oleh Daniel Craig pada 2006.


"Itu merupakan hal yang sulit bagiku. Kekerasan yang terjadi (di film) tidak pernah nyata, kekerasan yang dilakukan para manusia tidak tersentuh. Itu cukup jinak, dan karakter yang ada jauh dari kenyataan, itu hanya khayalan. Tapi kemudian mungkin saja ada hubungannya dengan rasa ketidaknyaman dari diriku saat memerankannya (James Bond)," ungkapnya.


Pierce mengaku tidak pernah menonton sekuel James Bond yang diperankannya. Dia merasa aktingnya tidak bagus sebagai seorang agen mata-mata terkenal. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (15/4/2014).


"Aku tidak punya keinginan untuk menonton diriku sebagai James Bond. Karena itu tidak pernah terlihat baik. Itu perasaan yang menyeramkan," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.