Baru Tunangan, Teriakan Kelly Brook Dikomplain Tetangga


Jum'at, 18 April 2014 10:28 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kelly Brook (Foto: wenn)Kelly Brook (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kelly Brook baru saja bertunangan dengan kekasihnya, David McIntosh. Padahal, Februari 2014 Kelly mengungkapkan kisah asmaranya dengan pria bertubuh kekar itu kandas.


Setelah bertunangan, mereka pun tinggal di satu apartemen. Pertunangan yang baru saja digelar dikabarkan dilanda prahara. Kelly disebut terlibat adu mulut sengit dengan David.


Menurut tetangga apartemennya, Kelly dan David kerap kali terlibat pertengkaran. Tak jarang, mereka saling bicara dengan nada tinggi sehingga menganggu kenyamanan penghuni yang lain.


"Biasanya ketika kita bertemu Kelly, dia sangat ramah. Tapi sejak David kembali lagi ada pertengkaran yang terlihat dan terdengar di depan umum," ujar salah satu tetangga Kelly, seperti dikutip Contactmusic, Jumat (18/4/2014).


"Yang pertama, dua kali mereka duduk di dalam mobil. Meski kaca tertutup sangat jelas terdengar mereka berdua teriak. Kami mendengar Kelly menyebut David sebagai orang idiot. David coba menenangkan dia," lanjutnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.