Mila Kunis Masih Bingung Sering Dijuluki Wanita Terseksi Dunia


Senin, 24 Februari 2014 07:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Mila Kunis (Foto: wenn)Mila Kunis (Foto: wenn) LOS ANGELES - Mila Kunis sering terpilih menjadi wanita paling seksi di dunia versi sejumlah majalah atau jajak pendapat lainnya. Padahal, Mila tak merasa dirinya seksi.


"Oh tidak, tidak. Aku benar-benar tidak. Aku tidak melihat diriku sebagai tidak seksi, itu hanya salah satu dari 40 kata sifat yang aku pakai untuk mendeskripsikan diriku," ujar Mila seperti dikutip Contactmusic, Senin (24/2/2014).


Mila memang punya syarat dijuluki wanita seksi. Tak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh indah, Mila juga pandai berakting. Kekasih Ashton Kuthcer ini juga memiliki mata tajam yang mampu membuat jantung para pria berdegup kencang.


"Tapi aku lebih melihat diriku sebagai orang yang percaya diri. Tapi jika seseorang melihatku sebagai wanita seksi, aku tidak akan memperdebatkan hal itu dengan bilang, 'tidak, aku tidak seksi, apakah kamu gila'. Aku hanya akan bilang 'terima kasih' dengan sopan," terangnya.

(rik)