Hye Sun Reuni dengan Penulis Boys Over Flower


Jum'at, 28 Februari 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Gu Hye Sun (Foto: Soompi)Gu Hye Sun (Foto: Soompi) SEOUL - Setelah tampil dalam Take Care of Us, Captain, pada 2012, Gu Hye Sun akan kembali bermain dalam sebuah drama Angel Eyes. Drama ini ditulis oleh Yoon Ji Ryun, yang juga pernah bekerjasama dengan sang aktris ketika terlibat di Boys Over Flower.


Gu Hye Sun sangat senang karena bisa bertemu lagi dengan Yoon Ji Ryun. Dia mengaku menerima tawaran bermain dalam Angel Eyes karena percaya dengan kemampuan penulis, yang sempat menggarap drama sukses Boys Over Flower, pada 2009.


"Aku ingin bekerjasama dengan penulis Yoon Ji Ryun lagi. Aku mengalami hal yang menyenangkan saat syuting Boys Over Flower, dan aku percaya padanya. Aku terlalu senang akan bekerja dengannya lagi. Aku akan berusaha keras menciptakan proyek yang menyenangkan," ungkapnya.


Aktris berusia 27 tahun tersebut juga berjanji memberikan akting yang terbaik dalam drama barunya. Gu Hye Sun mengaku sangat gugup dan tak sabar menjalani syuting bersama lawan mainnya, Lee Sang Yoon.


"Aku bersemangat karena sudah lama sejak proyek terakhirku. Aku berlatih sangat kesar jadi adegan penyelamatan akan terlihat sangat realistis. Aku dengar syuting akan berjalan seperti kenyataan, jadi aku sedikit gugup, tapi aku akan melakukan yang terbaik," tutup dia, seperti dilansir Soompi.


Angel Eyes mulai tayang pada April. Drama ini bercerita tentang wanita dan pria yang saling menyukai sejak kecil. Keduanya harus terpisah karena masalah keluarga, dan bertemu lagi dua belas tahun kemudian. Gu Hye Sun akan berperan sebagai Yoon Su Wan, seorang dokter yang cekatan yang terkenal di tempatnya bekerja. (nsa)