Hari Ini Polisi Periksa Jonas Rivanno


Rabu, 26 Februari 2014 14:16 wib | Yudhi Maulana - Okezone




Asmirandah & Jonas Rivanno (Foto: Okezone)Asmirandah & Jonas Rivanno (Foto: Okezone) BOGOR- Proses penanganan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Jonas Rivano terus berlanjut. Hari ini Satreskrim Polres Bogor kembali memanggil Jonas untuk menjalani pemeriksaan.


Jadwal pemeriksaan Jonas hari ini merupakan pemanggilan pemeriksaan yang pertama. Sebelumnya, Jonas mangkir dari panggilan polisi untuk melakukan pemeriksaan pada Rabu pekan kemarin dengan alasan ada kegiatan lain.


"Harusnya minggu kemarin diperiksa. Cuma saat kemarin ada penyampaian dari kuasa hukum bahwa Jonas ada kegiatan lain," jelas Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto saat dihubungi Okezone, Rabu (26/2/2014).


Lalu, pihaknya melayangkan surat pemanggilan kepada Jonas untuk melakukan pemeriksaan hari ini. Namun, hingga saat ini Jonas belum juga hadir ke Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan.


Didik menegaskan, bila Jonas tidak memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini pihaknya terpaksa akan melayangkan surat pemanggilan kedua. "Setelah ini (pemeriksaan) tidak dipenuhi, ya kita lakukan panggilan kedua," ungkapnya.


Seperti diketahui, Jonas diperiksa polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus penistaan agama yang dilaporkan FPI. Saat ini Jonas Rivanno masih berstatus sebagai saksi.


(rnp)