Diisukan Nikahi Siri Nuri Maulida, UGB Menghindar


Sabtu, 01 Maret 2014 01:02 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Nuri Maulida diisukan menikah siri dengan UGB (Foto: Arif Julianto/Okezone)Nuri Maulida diisukan menikah siri dengan UGB (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA – Ustadz Guntur Bumi (UGB) menjadi pemberitaan hangat setelah dikabarkan telah menikah siri dengan Nuri Maulida. Padahal, saat berita itu beredar, UGB masih menjadi suami Puput Melati.


Isu pernikahan siri UGB dengan Nuri rupanya semakin melebar. UGB pun diisukan telah menceraikan istrinya, demi menikah dengan wanita yang dua kali gagal naik pelaminan itu.


"Ketar-ketir juga. Waktu saya sebelum nikah sempat digosipkan sama Aura Kasih, itu santai-santai saja. Tapi sekarang beda. Panas juga kan," kata UGB, saat diwawancarai.


Isu nikah siri UGB, dan Nuri beredar setelah keduanya sering terlihat bersama. Nuri dan UGB memang sama-sama mengisi acara dakwah di salah satu stasiun televisi.


UGB juga pernah mengajak Nuri menjadi salah satu model dalam video klipnya. Bahkan, sejak mengenal UGB, penampilan Nuri tampak berubah drastis. Dia terlihat berbeda dengan memutuskan berhijab, hingga saat ini. Nuri pun kini tampak berbeda setelah mengenakan jilbab.


Kabar yang beredar pada Juni 2012 itupun dibantah oleh kuasa hukum UGB, Warsito Sunyoto. Dia mengatakan, berita tersbut tidak benar. Meski membantah, UGB yang dikenal dekat dengan wartawan justru sempat menghindar dari para awak media.

(rnp)