Ternyata Miranti "Idol" Wanita "Bermuka Bantal"


Rabu, 26 Februari 2014 11:43 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Miranti Miranti "Idol" (Foto: Okezone) JAKARTA - Selain sering lupa nama orang yang baru dikenalnya, Miranti Idol juga rupanya punya kebiasaan yang tak tampak saat dirinya berada di atas panggung Indonesian Idol 2014. Miranti mengaku sebagai wanita "bermuka bantal" atau mudah tertidur. Bahkan menurutnya ia tak bisa berada di tempat yang sedikit nyaman maka akan membuatnya langsung tertidur.


"Aku ini orangnya muka bantal, kena tempat yang empuk dikit aja bisa langsung tidur," ungkap Miranti kepada Okezone.


Bahkan terakhir ia sempat tertidur di kelas pada saat para peserta Indonesian Idol mengikuti kelas psikologi. Wanita yang dulunya berprofesi wedding singer itu mengaku terkejut saat terbangun melihat teman-temannya tengah menangis dan berpelukan.


"Kemaren aku ketiduran pas kelas psikolog, bangun-bangun yang lain pada lagi berpelukan nangis, akunya enggak tahu apa-apa,” ujarnya


Menurutnya kegiatan di ajang Indonesian Idol 2014 yang sangat padat semakin sulit ia menghilangkan kebiasaannya sejak kecil itu.


"Apalagi semenjak ikut Idol kegiatannya padat banget, rutinitas kita juga dari pagi bisa sampai malem, makin susah deh" tukasnya. (ram)

(uky)