L "Infinite" Ingin Lupakan Skandal Kencannya


Selasa, 25 Februari 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




L bersama Infinite (Foto: Alan)L bersama Infinite (Foto: Alan) SEOUL - Personel Infinite, L, berharap fans dapat melupakan skandal kencannya dengan bintang Martian Virus, Kim Do Yeon, pada September 2013. Dia berusaha memberikan image baru, dan terlibat dalam drama Cunning Single Lady bersama Lee Min Jung dan Jo Sang Wook.


L mengatakan, skandal itu tidak perlu diingat lagi, karena terjadi di masa lalu. Pria tampan tersebut berharap kemampuan aktingnya dapat membuat penonton terhibur.


"Melalui drama ini, aku akan menciptakan image yang lebih bahagia dan menyenangkan. Karena itu (skandal) adalah masa lalu, aku percaya bahwa aku hanya perlu bekerja dan memperlihatkan proyek yang lebih baik. Jika kamu menyaksikan drama ini, kalian bisa melihat perbedaan diriku dengan sebelumnya," kata L saat menghadiri wawancara untuk drama terbarunya.


Sekedar diketahui, L dan Kim Do Yeon sempat dikabarkan berkencan setelah tertangkap kamera tengah berbelanja. Namun, agensi L membantah berita tersebut dan menegaskan mereka hanya berteman.


Kim Do Yeon terpaksa mengakui berkencan dengan L karena mendapat teror dari fans, pada November lalu. Dia pun mengungkapkan hubungan mereka sudah berakhir tak lama setelah terlihat bersama. (nsa)