Teman Baik, Asty Ananta Sering Jenguk Roger Danuarta


Jum'at, 28 Februari 2014 15:23 wib | Edi Hidayat - Okezone




Asty Ananta (Foto: Okezone)Asty Ananta (Foto: Okezone) JAKARTA - Untuk kesekiankalinya, Asty Ananta kembali menjenguk Roger Danuarta di tahanan Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur. Menurutnya, kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian sebagai teman.


"Iya ini sudah ketiga. Aku jenguk karena begini, kalau orang senang teman bisa datang begitu saja. Tapi, kalau orang lagi jatuh gimana? Di situ bisa dilihat mana teman yang baik, mana teman yang hanya waktu kita senang saja," kata Asty di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).


Kedatangan Asty bertepatan dengan acara pemusnahan miras dan narkoba di Mapolsek Pulogadung. Diakuinya, narkoba merupakan barang yang berbahaya bagi kesehatan. Meskipun tak dapat dipungkiri kalangan artis banyak yang terlibat narkoba.


"Saya peduli, saya enggak mau makai, siapapun enggak usah pakai begitu, ngerusakin badan, dan bikin teler. Masa selebriti banyak ya. Emang kalau kehidupan glamor dekat ya? Belum tentu. Beli tas sampai luar negeri itu baru," ujarnya.


(rik)