Teman Desak Selena Gomez Tembak Niall Horan


Rabu, 26 Februari 2014 13:10 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Niall Horan,Selena Gomez, dan Harry Styles (foto: Hollywoodlife)Niall Horan,Selena Gomez, dan Harry Styles (foto: Hollywoodlife) LOS ANGELES- Selena Gomez tidak ingin terburu-buru menjalin hubungan asmara dengan Niall Horan. Dia juga ragu memberikan kesempatan kepada personel One Direction tersebut, lantaran masih mencintai Justin Bieber.


Padahal, Niall sangat tergila-gila dengan Selena. Teman-temannya juga menyarankan Selana untuk menyatakan cinta terlebih dulu. Namun, mantan bintang Disney ini ingin mencari pria yang sulit didekati, seperti Justin.


"Selena suka Niall, tapi dia tahu Niall sangat menyukainya, dan dia ingin pria yang sulit didapatkan atau tidak terjangkau, yang pada dasarnya bukan tipe seperti Niall, melainkan Justin. Temannya meminta Selena memberikan Niall kesempatan, dan karena dia tidak pernah mendengarkan justru membuat hubungan mereka mengalami kemajuan," ungkap sumber.


Selena dan Niall mulai dekat setelah dijodohkan Taylor Swift. Pelantun lagu "22" itu tidak ingin melihat sahabatnya bersedih karena Justin. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (26/2/2014).


"Taylor adalah orang yang menjodohkan Niall dan Selena. Selena mengalami waktu yang sulit untuk melupakan Justin, dan Taylor benci melihatnya sedih. Dia berusaha menjodohkan Selena dengan pria tampan, tapi Niall satu-satunya pria yang sejauh ini membuat Selena bersemangat," tutup sumber. (uky)