Menikah, Dude Herlino: Cepat atau Lambat, Itu Pasti akan Terjadi


Sabtu, 01 Maret 2014 13:50 wib | Edi Hidayat - Okezone




Dude Herlino & Alyssa Soebandono (Foto: Egie/Okezone)Dude Herlino & Alyssa Soebandono (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Rencana pernikahannya dengan Alyssa Soebandono ternyata tidak membuat aktor Dude Herlino itu mengalami grogi atau merasa tegang. Menurutnya tak ada hal yang perlu ia khawatirkan.


Ia berujar pernikahan merupakan momen yang pasti akan dilaluinya. Ia mengungkapkan siap atau tidak mantan kekasih asmirandah itu tetap harus menikah.


"Saya malah merasa semakin tenang. Kenapa? Karena memang apa yang harus dibuat tegang, cepat atau lambat, itu pasti akan terjadi, siap tidak siap juga kalau Allah sudah tunjukan jodohnya, pasti datang. Jadi buat apa dibawa tegang, lebih baik banyak berdoa," kata Dude saat ditemui di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Jumat 29 Februari 2014.


Untuk rencana waktu dan tempat pelaksanaan pernikahan, Dude mengaku sudah membicarakannya dengan pihak wedding organizer milik Rina Gunawan. Dude pun berjanji jika pada waktunya nanti akan di beritahu ke publik.


"Saya sudah tahu tanggalnya, saya sudah tau tempatnya, dan saya sudah tau bagaimana mekanismenya secara detail. Tapi bahwa kapan akan diberitahu, itu nanti akan diberi tahunya. Tapi Insya Allah sebelum hari H itu akan di siapkan semua," katanya.

(rnp)