Tak Biayai Anak, Anne J Cotto Kesal eks Suami Tuntut Harta Bersama


Rabu, 26 Februari 2014 13:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Anne J Cotto (Foto: Okezone)Anne J Cotto (Foto: Okezone) JAKARTA - Anne J Cotto merasa kesal karena digugat harta gana-gini oleh mantan suaminya, Mark Hanusz. Padahal keduanya telah resmi bercerai pada 13 Mei 2013 silam. Selain itu menurut Anne meski mendapatkan hak asuh anak namun mantan suaminya itu tak pernah memberikan tunjangan terhadap anaknya. Hal tersebutlah yang membuat dirinya heran mengapa Mark justru menuntut harta bersama.


"Sangat keberatan, saya berfikir gugatan cerai dan asuh selesai, karena cukup panjang. Saya menang hak asuh tetapi tidak mendapatkan tunjangan sekarang sudah tenang tetapi dia ribut menggugat harta bersama," ungkap Anne saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).


Selama ini Anne tak pernah berkomunikasi sekali pun dengan sang mantan suami. Tahu-tahu ia di gugat oleh mantan suaminya itu. Tak hanya itu, Mark mengirim email hanya untuk meminta hartanya.


"Yang saya tahu ada email ada plan A dan plan B. Dalam plan B meminta saya jika saya tidak setuju saya tidak mendapatkan apa-apa dari harta saya," tandasnya.


(rnp)