Lurah Belum Tahu Jessica Sudah Nikah atau Belum


Selasa, 25 Februari 2014 18:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Surat pengantar nikah Jessica Iskandar (Foto: Alan)Surat pengantar nikah Jessica Iskandar (Foto: Alan) JAKARTA - Jessica Iskandar sudah mengajukan surat pernikahan di Catatan Sipil. Namun, Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, mengaku belum tahu kapan pastinya presenter Dahsyat itu naik pelaminan.


Sodikin mengakui, surat yang diajukan tanggal 17 Desember 2014 itu hanya untuk mempermudah proses pernikahan, dan tidak memiliki tenggang waktu. Sehingga, bisa kapan saja yang bersangkutan menikah.


"Enggak ada batasnya surat ini ya. Bisa saja nikahnya ke Catatan Sipil. Biasanya orang yang bikin ini sudah menentukan hari," ungkap Sodikin ditemui di kantornya, Jalan Moh. Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).


Lurah Ciganjur inipun belum mengetahui jelas apakah warganya sudah melangsungkan pernikahan, atau belum. Namun, menurutnya, sampai saat ini Jessica belum melaksanakan pernikahan.


"Bisa saja (belum menikah). Kalau calonnya meninggal, misalnya. Kalau memang sudah menikah itu harus ke Catatan Sipil," tandasnya. (nsa)